Sabtu, 11 Februari 2012

Larva Cartoon

Larva cartoon merupakan salah satu bentuk short-cartoon yang dipersembahkan oleh Tuba Entertainment dan di distribusikan oleh Synergy media. Ada beberapa karakter yang paling menonjol dalam serial cartoon ini. Mereka adalah Red, Yellow, dan Violet.
Format: TV Series, 3D CGI Animasi (HD, 104eps x 90sec)
Genre: Animasi Komik
Tema:
Di bawah selokan di seberang penyeberangan Street 52, itu adalah tempat yang menghangatkan kota, dimana si Kuning dan si Merahtinggal.  Dalam dunia kecil di mana orang biasanya ceroboh, terungkap cerita yang menyenangkan di luar imajinasi siapa pun.
Sinopsis :
Di atas batangan baja, di mana orang menjalani hidup mereka sehari-hari, sesuatu yang terus-menerus jatuh ke saluran pembuangan, mengunyah permen karet, es krim dibuang meleleh, koin, cincin, dan yang lainnya. Kedua Merah dan Kuning akan mengalami kesulitan, dengan senang hati dan kadang-kadang bahkan masuk ke dalam argumen untuk mengambil satu sama lain. Juga kejadian tak terduga muncul dari nyamuk dan lalat yang tidak kurang dari rasa takut kepada manusia.


 
Seekor larva kecil berwarna kemerahan, dia memiliki sifat keras dan impeteous. Dia berteriak seperti Bruce Lee dan melemparkan tendangan terbang meskipun ia tidak memiliki anggota badan. Terus-menerus keras pada Kuning tapi entah kenapa selalu berakhir penderitaan.
Larva berwarna merah dengan strip kekuning-kuningan, bentuknya kecil. Dia punya tiga helai bulu di kepala. Mempunyai sifat keras, jahil, bengis, licik. Tapi di sisi lain ia adalah tokoh yang cerdik dan peduli pada kawan (kadang-kadang). Kerap kali berteriak seperti Bruce Lee. Dia terlihat selalu menindas si Yellow demi mengambil keuntungan tapi naas nya ia sering celaka di bagian ending episode.

 

Seekor larva kuning lebih besar, dia lambat dan rakus. Ia suka Merah meskipun Merah selalu membuat sulit baginya. Biasanya mendengarkan Merah tetapi ia kehilangan kesadaran begitu ia melihat makanan. Perawakan yang kuning dan beberapa strip bintik orange di tubuhnya menjadi ciri khas tersendiri. Ia nampak gemuk dan lebih besar dibanding si Red. Selain itu ia termasuk tokoh yang rakus bahkan kehilangan kesadaran saat melihat makanan. Dalam sebagian episode ia sering buang gas kentut sembarangan. Yellow selalu ditindas oleh Red karena kepolosannya. Memiliki sebuah antena di kepala

 
Seekor larva raksasa misterius selalu menyembunyikan tubuhnya yang besar di bawah tanah dan mengamati apa yang Merah dan Kuning yang sampai dengan hanya mengekspos kepala kecilnya. Ketika terancam, ia menghadapkan tubuhnya yang besar serta menakutkan gigi nya. Violet adalah tokoh ketiga yang mempunyai kemiripan dengan Red dan Yellow. Bentuk tubuh yang sangat besar daripada Yellow menyebabkan ia bersembunyi di tanah dan hanya menampakkan kepalanya yang kecil untuk mengawasi tingkah Yellow dan Red. Diketahui ia memiliki mata yang kecil, dua antena, dan gigi tajam di mulutnya (berliur). Ia akan muncul dari tanah dan menampakkan tubuh aslinya ketika ia merasa terancam.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar